Daftar periksa secara online tanpa harus mengantri. Daftar Yuk!

Kapan Harus melakukan Imun Booster?

 



        Kondisi alam saat ini sudah tidak seperti dahulu. musim dan iklim di indonesia berubah. Dahulu, musim hujan terjadi di bulan oktober - april dan musim kemarau terjadi di bulan mei hingga september. Saat ini, musim hujan dan kemarau tidak mengikuti bulan. Kadang dimusim kemarau terjadi hujan mulai intensitas ringan hingga lebat. Demikian pula dimusim hujan, kadang terjadi panas yang terik.

        Perubahan cuaca dan musim membuat tubuh menyesuaikan diri dengan beragam respon. Respon tersering yang dirasakan adalah meriang, batuk dan pilek, badan linu-linu. Jika orang mengalami hal tersebut, langkah pertama yang dilakukan adalah membeli obat sendiri di apotek. Dan jika kondisinya tidak kunjung membaik, baru periksa ke dokter.

        Untuk mencegah badan agar tidak sakit, bisa menggunakan infus imun booster. Imun booster adalah vitamin yang mengandung vitamin neurotropik dan vitamin C. manfaatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar kuat melawan penyakit yang menyerang tubuh. Dengan pemberian melalui infus, efek obatnya pun bisa cepat karena langsung masuk melalui pembuluh darah. 

       Oleh karena itu, imun booster di klinik medika sehati adalah pilihan utama yang bisa dipilih. Karena bisa homecare maupun langsung datang ke klinik. Jika teman-teman bingung lokasinya, cukup ketik saja di google " Klinik Medika Sehati" maka akan muncul lokasinya.
        Selain itu, klinik medika sehati memiliki sosial media yaitu instagram dengan akun medika-sehati. Cara pemesanan atau reservasi bisa menghubungi nomor klinik yang tertera di poster maupun di instagram.

Posting Komentar

© Klinik Medika Sehati. All rights reserved. Developed by Jago Desain