Daftar periksa secara online tanpa harus mengantri. Daftar Yuk!

LAYANAN UNGGULAN KLINIK MEDIKA SEHATI

 



            Layanan unggulan klinik medika sehati merupakan layanan yang diunggulkan karena pelayanan yang diberikan ekslusif dari manajemen klinik. Selain itu layanan unggulan ini bisa request sesuai keinginan pasien yang bisa dilaksanakan oleh klinik. 

a. Infus imun booster

            Infus imun booster merupakan pemberian obat vitamin  melalui infus yang diberikan langsung oleh petugas klinik yang bisa dilakukan di rumah ataupun diklinik. Manfaatnya adalah meningkatkan daya tahan tubuh sehingga bisa melawan infeksi berbagai macam penyakit infeksi virus/bakteri.

b. Khitan/sunat

        Khitan atau sunat merupakan pemotongan sebagian preputium penis/kemaluan pria yang dilakukan oleh petugas medis yang kompeten.  metode yang digunakan berbagai macam mulai dari metode konvensional, cauter, hingga modern. Layanan kami bisa dilakukan di klinik dengan melakukan janjian/ reservasi terlebih dahulu melalui Contact Person : wa.me/081936585736 atau wa.me/082245728641

c. Homecare

          Homecare merupakan pelayanan rumah yang dilakukan petugas klinik dengan cara pasien menghubungi Contact Person klinik : wa.me/081936585736 atau wa.me/082245728641 Semua jenis pelayanan Homecare dapat dilihat pada berita homecare kami.

d. USG kandungan

          USG kandungan dapat dilakukan diklinik medika sehati setiap hari senin dan selasa, diluar jadwal tersebut pasien bisa reservasi atau janjian dulu dengan menghubungi klinik. pelayanan USG Kandungan dilakukan oleh dr Zainal Ulu Prima Saputra yang sudah berpengalaman selama 4 tahun dalam melakukan USG Kandungan. selain itu beliau juga sudah memiliki sertifikat sehingga pelayanan yang diberikan bisa sebaik mungkin, tentunya sesuai kapasitas sebagai dokter umum.

            Selain itu, USG ini bisa digunakan untuk melihat kondisi IUD,Paska melahirkan,Paska Kuret, batu kandung kencing.

Manfaat yang didapatkan adalah:

1. pemeriksaan ANC oleh bidan terlatih

2. hasil USG 2D berwarna

3. mendapatkan buku kontrol/hasil USG yang kekinian disertai keterangan perkembangan janin mulai dari usia 0-9 bulan.

4.mendapatkan penjelasan lengkap kondisi janin. 


e. Pelayanan Laboratorium

pelayanan laboratorium yang dapat dilakukan di klinik medika sehati adalah 

1. Darah Lengkap

2. Urine Lengkap

3. Typhoid IgG dan IgM

4. NS1 Dengue

5. Asam urat

6. Kolesterol

7. Gula Darah Sewaktu

8. GD2PP

Posting Komentar

© Klinik Medika Sehati. All rights reserved. Developed by Jago Desain